-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: Penambang Sampan Kaget Temukan Mayat Bayi Di Perairan Sungai Rengas

Redaksi author photo
Temuan Mayat Bayi Oleh Penambang Sampan di Perairan Sungai Rengas

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Seorang Penambang Sampan dikagetkan dengan penemuan mayat bayi terapung di Sungai Kapuas sekira pukul 09.15 wib, mayat bayi laki-laki tersebut diperkirakan baru dilahirkan karena pada saat ditemukan dalam keadaan masih ada tali pusar, Senin (20/04/2020).
 
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana melalui Kasat Reskrim, IPTU Charles B.N Karimar membenarkan penemuan Mayat Bayi yang terapung di Perairan Sungai Kapuas di wilayah Pos Pol Airud TPI Sungai Rengas Kec Sungai Kakap oleh Warga Masyarakat Penambang Sampan.

IPTU Charles B.N Karimar menjelaskan kronologis penemuan mayat bayi itu bermula pada pukul 09.15 wib saat Seorang Penambang Sampan sedang melintas diperairan antara Sungai Kapuas dan Perairan Wajok Desa Rengas Kapuas Kec Sungai Kakap dengan menggunakan sampan.

“Warga tersebut kemudian melihat ada sesosok mayat bayi  terapung dalam keadaan tengkurap dengan kondisi sangat meprihatinkan, selanjutnya warga tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol Airud TPI Desa Rengas Kapuas dan diterima oleh Anggota Pos Pol Airud TPI Sungai Rengas Iptu Lanjar dan  Brigadir Purwanto,” jelas Kasat Reskrim.

Selanjutnya Warga Masyarakat tersebut bersama dengan Anggota Pos Pol Airud berangkat mendatangi lokasi pemuan mayat bayi tersebut dan sekitar pukul 09.30 wib mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diangkat dan bawa ke Pos Airud TPI Sungai Rengas.

Saat ini Polisi sedang mendalami penemuan mayat bayi di perairan Sungai Kapuas tersebut dan mencari pelaku pembuangan mayat bayi tak berdosa tersebut. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini