-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Yuslanik: Hadapi Wabah Virus Covid-19 Gunakan Dana Tanggap Darurat

Redaksi author photo
Tim Dinas Kesehatan saat blakukan Penyemprotan Disinfektan di Kediaman Yuslani Pimpinan DPRD Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Mengantisipasi mewabahnya Virus Covid-19 atau Virus Corona Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kubu Raya melakukan penyemprotan Disinfektan dikediaman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya H.Yuslanik tepatnya di Komplek Bumi Ayu Lestari Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya.

Hal ini mendapat sambutan yang baik dari H Yuslanik yang merupakan Legislator Muda yang berdomisili Desa Kuala Dua, Yuslanik berharap kegiatan Penyemprotan Desinfektan mengantisipasi Virus yang mematikan ini dilakukan secara menyeluruh kepada Masyarakat agar masyarakat tidak was-was atau panic menghadapi wabah ini.

“Saya Atas Nama Pimpinan DPRD Kubu Raya mengapresiasi Dinas Kesehatan dan Tim atas cepat tanggapnya menghadapi Virus Covid-19 ini,” ungkap Yuslanik.

Yuslanik berharap Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten harus terus memonitoring perkembangan wabah Virus Covid-19 ini.

Terkait banyaknya Permintaan masyarakat yang meminta penyemprotan Desinfektan diwilayahnya, Yuslanik berharap Pemerintah Daerah bisa mengalokasikan Dana Tanggap Darurat atau mengkomonikasikan dengan Pemerintah Desa setempat.

“Pemerintah Daerah harus merespon dan Proaktif terhadap keluhan masyarakat terkait Wabah ini,” tambahnya.

Yuslanik meminta Pemerintah Kabupaten jangan hanya melakukan hal-hal yang bersifat pencitraan saja, Masyarakat perlu langkah kongkrit Pemerintah terhadap wabah Virus Covid-19 atau Corona ini. (man/tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini