-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sinergiskan Program Pengkab KONI Sanggau Lakukan Rakornis Olahraga

Redaksi author photo

Sanggau (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) laksanakan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Pengurus Se-Kabupaten Sanggau di Aula Hotel Meldy Sanggau, Senin (16/03/2020).

Rakornis Pengkab Se-Kabupaten Sanggau dihadiri Pengprov KONI Kalbar, Kombes Pol (Purn) Drs Suhadi SW, M. Si, Ketua Pengkab KONI Sanggau, Drs Ibrahim, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dan Pengurus Kabupaten KONI Sanggau lainya.

Dalam Rakornis ini disampaikan Kabid Olahraga Disporapar Kabupaten Sanggau, Drs Bahzar mengatakan bahwa kegiatan ini pertama dilakukan oleh Disporapar bekerjasama dengan Pengkab KONI Sanggau.

"Selain melaksanakan Rakornis kegiatan ini juga dilakukan sebagai wadah silahturami antar pengurus Cabang Olahraga dan Pengurus Se-Kabupaten Sanggau," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengkab KONI Sanggau, Drs Ibrahim mengatakan bahwa selama KONI Sanggau berada baru kali ini dilaksanakan Rakornis Pengkab Se-Kabupaten Sanggau.

"Ini adalah kegiatan kali pertama selama KONI Sanggau berada dan ini merupakan hal terbaik yang dilakukan Disporapar Kabupaten Sanggau," Ujar Ibrahim.

Ketua Pengkab KONI Sanggau ini berharap Ketua-ketua Cabang Olahraga yang masa kepengurusan telah selesai agar segera lakukan regenerasi kepengurisanya.

Ibrahim mengatakan sejak dilantik menjadi Ketua KONI Sanggau bulan Mei 2018, berhasil mendapatkan 17 Medali Emas 23 Medali Perak dan 61 Medali Perunggu pada PORPROV XII Tahun 2018.

Ibrahim berharap dengan Peran Pemerintah Daerah, KONI dan Pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Sanggau ada peningkatan Prestasi Atlet yang berasal dari Kabupaten Sanggau.

Hal yang sama disampaikan Wakil Ketua Pengprov KONI Kalbar, Suhadi SW dalam Sambutanya mengatakan Sinergisitas Pemerintah Daerah Pengurus KONI sangat diperlukan kepedulian pengurus cabang olahraga mesti terus ditingkatkan.

"Pengurus KONI harus terus bersinergis dengan Pemerintah Daerah karena prestasi Atlit mesti terus kita bina dan untuk membina atlet tidak bisa dilakukan sendiri tetapi semua harus ikut berpartisipasi," terang Suhadi SW.

Suhadi berharap dengan Rakeranis Pengkab Olahraga Se-Kabupaten Sanggau ini Sinergisitas dan Peningkatan Prestasi Atlet dari Kabupaten Sanggau bisa terakomodir dengan baik.

Suhadi juga berharap Atlet-atlet dari Kabupaten Sanggau bisa menjadi kebanggaan daerah dan mengharumkan Nama Daerah Kabupaten Sanggau khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat umumnya.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini