BREAKING NEWS

MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED BERDASARKAN HASIL RAPAT PENGURUS DAN SURAT EDARAN GUBERNUR KALIMANTAN BARAT, KODAM XII/TPR DUKUNG PUTUSAN PENGURUS MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19, DANREM 121/ABW PEDULI PELESTARIAN UDANG DAN IKAN TEBAR BIBIT DI SUNGAI PAWAN KETAPANG, WARGA TANGKAP PENCURI DI JL TRANS KALIMANTAN DAN HAKIMI PENCURI YANG TERTANGKAP TANGAN PUKUL 01:00 WIB DINI HARI

Sinergiskan Program Pengkab KONI Sanggau Lakukan Rakornis Olahraga

Redaksi

Sanggau (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) laksanakan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Pengurus Se-Kabupaten Sanggau di Aula Hotel Meldy Sanggau, Senin (16/03/2020).

Rakornis Pengkab Se-Kabupaten Sanggau dihadiri Pengprov KONI Kalbar, Kombes Pol (Purn) Drs Suhadi SW, M. Si, Ketua Pengkab KONI Sanggau, Drs Ibrahim, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dan Pengurus Kabupaten KONI Sanggau lainya.

Dalam Rakornis ini disampaikan Kabid Olahraga Disporapar Kabupaten Sanggau, Drs Bahzar mengatakan bahwa kegiatan ini pertama dilakukan oleh Disporapar bekerjasama dengan Pengkab KONI Sanggau.

"Selain melaksanakan Rakornis kegiatan ini juga dilakukan sebagai wadah silahturami antar pengurus Cabang Olahraga dan Pengurus Se-Kabupaten Sanggau," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengkab KONI Sanggau, Drs Ibrahim mengatakan bahwa selama KONI Sanggau berada baru kali ini dilaksanakan Rakornis Pengkab Se-Kabupaten Sanggau.

"Ini adalah kegiatan kali pertama selama KONI Sanggau berada dan ini merupakan hal terbaik yang dilakukan Disporapar Kabupaten Sanggau," Ujar Ibrahim.

Ketua Pengkab KONI Sanggau ini berharap Ketua-ketua Cabang Olahraga yang masa kepengurusan telah selesai agar segera lakukan regenerasi kepengurisanya.

Ibrahim mengatakan sejak dilantik menjadi Ketua KONI Sanggau bulan Mei 2018, berhasil mendapatkan 17 Medali Emas 23 Medali Perak dan 61 Medali Perunggu pada PORPROV XII Tahun 2018.

Ibrahim berharap dengan Peran Pemerintah Daerah, KONI dan Pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Sanggau ada peningkatan Prestasi Atlet yang berasal dari Kabupaten Sanggau.

Hal yang sama disampaikan Wakil Ketua Pengprov KONI Kalbar, Suhadi SW dalam Sambutanya mengatakan Sinergisitas Pemerintah Daerah Pengurus KONI sangat diperlukan kepedulian pengurus cabang olahraga mesti terus ditingkatkan.

"Pengurus KONI harus terus bersinergis dengan Pemerintah Daerah karena prestasi Atlit mesti terus kita bina dan untuk membina atlet tidak bisa dilakukan sendiri tetapi semua harus ikut berpartisipasi," terang Suhadi SW.

Suhadi berharap dengan Rakeranis Pengkab Olahraga Se-Kabupaten Sanggau ini Sinergisitas dan Peningkatan Prestasi Atlet dari Kabupaten Sanggau bisa terakomodir dengan baik.

Suhadi juga berharap Atlet-atlet dari Kabupaten Sanggau bisa menjadi kebanggaan daerah dan mengharumkan Nama Daerah Kabupaten Sanggau khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat umumnya.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini