-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Ratusan Pengurus PDI Perjuangan Kubu Raya Ikuti Musancab Serentak

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak se-Kabupaten Kubu Raya, Jumat (13/03/2020).

Musancab yang dirangkai dengan pengukuhan pengurus ranting se-Kubu Raya itu diadakan di The Q Hall Convention Center Qubu Resort, Jl. Arteri Supadio Sungai Raya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah mengatakan, Musancab ini merupakan agenda konsolidasi yang wajib diadakan lima tahun sekali. Musancab dikatakan Agus juga merupakan bagian dari upaya pengurus DPC menjalankan amanat Kongres dan Rakernas PDI Perjuangan.

"Sesuai target dari DPD, pembentukan struktur pengurus PAC sampai ke anak ranting wajib diselesaikan sebelum berakhirnya bulan Maret. Alhamdulillah, DPC Kubu Raya sudah menuntaskan itu. Nanti akan langsung dilantik dan jadi peserta Rakerda I," ujarnya.

Agus yang juga Ketua DPRD Kubu Raya ini menambahkan bahwa Pengurus Anak Cabang (PAC) yang terpilih pada Musancab kali ini diharapkan menjadi penggerak utama dalam membesarkan partai. Bersama dengan pengurus ranting dan anak ranting, PAC disebut Agus merupakan trisula bagi partai dalam memenangkan setiap pertempuran politik. Baik Pilkada, Pilpres, maupun Pemilu.

"Output-nya pasti mereka diharapkan menjadi penggerak utama dan garda terdepan bagi partai dalam upaya memenangkan setiap agenda politik. Baik di level Pilkada tingkat kabupaten, Pilkada provinsi, Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden," imbuhnya.

Adapun pelaksanaan Musancab ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus. Turut mendampingi Lasarus pada kesempatan itu Bendahara DPD Sujiwo, Wakil Ketua DPD Wilmina, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari dapil Kalbar I Maria Lestari dan dua Anggota DPRD Kalbar Fraksi PDI Perjuangan Bambang Ganefo Putra dan Meiske Anggrainy. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini