BREAKING NEWS

MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED BERDASARKAN HASIL RAPAT PENGURUS DAN SURAT EDARAN GUBERNUR KALIMANTAN BARAT, KODAM XII/TPR DUKUNG PUTUSAN PENGURUS MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19, DANREM 121/ABW PEDULI PELESTARIAN UDANG DAN IKAN TEBAR BIBIT DI SUNGAI PAWAN KETAPANG, WARGA TANGKAP PENCURI DI JL TRANS KALIMANTAN DAN HAKIMI PENCURI YANG TERTANGKAP TANGAN PUKUL 01:00 WIB DINI HARI

Jelang Musim Kemarau Kapolres Sekadau Kunjungi Polsek Belitang

Redaksi
Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala S.IK, SH, MH Kunjungi Polres Belitang

Sekadau (Kalbarnews.co.id) - Dalam upaya mewujudkan Polres Sekadau yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kapolres AKBP Marupa Sagala, S.IK, SH, MH lakukan kunjungan ke Polsek Belitang, Jumat (13/03/2020).

Selain Promoter adapun visi dan misi Kapolres dalam terwujudnya Polres Sekadau yang bersih, humanis, ikhlas, proaktif dan berkibar.

Kunjungan Kapolres Sekadau diterima langsung oleh Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta seluruh personel Polsek pada Jumat (13/3/2020).

AKBP Marupa Sagala dalam kunjungan memberikan penekanan kepada personel diantaranya masalah kedisiplinan dan kehadiran anggota, kebersihan mako, melaksanakan pengawasan terhadap pengelolaan anggaran, SOP (Standar Operasional Prosedur) Polri dan HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja).

Kapolres juga mengingatkan menjelang musim kemarau untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Wilayah Kabupaten Sekadau.

Berbagai solusi juga dijelaskan Kapolres dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla, terutama tugas Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat atas dampak asap yang timbul dari kebakaran tersebut.

Diakhir kunjunganya  AKBP Marupa Sagala berpesan kepada seluruh personel Polsek Belitang agar terus menjaga kekompakan dan kedisiplinan serta mengurangi segala bentuk pelanggaran disiplin.(dq/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini