BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Desa Ambangah Lakukan Aksi Bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

Redaksi
Kepala Desa Sungai Ambanga bersama Elemen Masyarakat Lakukan aksi sosial antisipasi Virus Covid-19

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona atau  Virus Covid-19 Kepala Desa, Samsuri bersama Warga Desa Sungai Ambangah Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya melakukan kegiatan Sosial Pembagian Masker dan penyemprotan Desinfektan di rumah-rumah Warga dan Fasilitas Umum lainya, Jumat, (27/03/2020).

Kepala Desa Sungai Ambangah yang akrab di sapa bang Sam ini mengatakan melakukan Penyemprotan disinfektan  melihat situasi dan kondisi perkembangan Wabah Corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

“Kami bersama elemen masyarakat, Babinkamtibmas,Babinsa serta masyarakat lainya hari ini melakukan kegiatan penyemprotan untuk mengantisipasi Virus Corona di wilayah kami,” jelas Samsuri.

Samsuri juga menjelaskan kegiatan penyemprotan Desinfektan ini juga menindak lanjuti himbauan dari Gubernur Kalbar serta Bupati Kubu Raya yang meminta semua pihak untuk ikut serta dalam melawan Virus Covid-19 diwilayah masing-masing.

Dalam Pelaksanaan kegiatan ini juga diikuti Aparatur Desa Sungai Ambangah, RT, RW dan Dusun , Kapolpos Polsek Ambangah, Babinsa Ambangah, BPDdan beberapa anggota Masyarakat Sungai Ambangah.

Tampak antusias masyarakat mendapat aksi social penyemprotan Desinfektan dan edukasi tentang tata cara penanggulangan Virus Corona di masyarakat, diantaranya mengurangi aktifitas di luar rumah, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing-masing. (to/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini