Breaking News: Dermaga Jangkang II Nayris Roboh Ditabrak Ponton

Redaksi
Kondisi Dermaga Jangkang II yang nyaris roboh diduga ditabrak Ponton

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Dermaga yang terletak di Dusun Purworejo RT 01/ RW 01Desa Jangkang II nayris roboh diduga ditabrak Ponton yang melewati Dermaga tersebut pada malam hari, Senin (23/03/2020).

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Jangkang II, Pujo, Dermaga yang dipergunakan oleh masyarakat di Desanya nyaris roboh diduga ditabrak Ponton yang hampir setiap hari melewati dermaga ini.

Pujo menjelaskan kejadian ini bukan kali pertamanya, ini sudah kelima kali dermaga Desa Jangkang II ditabrak Ponton.

“Ini bukan yang pertama kalinya sudah ke lima kali Dermaga diwilayah kami ditabrak, sayangnya kami tidak tahu ponton yang mana yang nabraknya,” jelas Pujo.

Pujo mengatakan letak Dermaga yang jauh dari pemukiman penduduk sehingga ketika ada ponton yang menabrak tidak ada yang melihat, oleh sebab itu maka sulit mencari tahu siapa pelakunya.


Pujo mengatakan kondisi dermaga yang jauh dari penduduk inilah mungkin yamng menyebabkan ponton penabrak dermaga tidak mau bertanggung jawab.

“Saya berharap bagi Motoris atau pemilik Ponton yang telah menabrak Dermaga kami untuk bertanggung jawab dan mau membantu masyarakat memperbaiki dermaga yang rusak ini,” ungkap Pujo.

Kepala Desa ini berharap ada etikad baik dari Motoris atau Pemilik Ponton yang telah menabrak dermaga Jangkang II untuk berkoordinasi dengan Pihak Desa sehingga masyarakat tidak dirugikan akibat Dermaga yang rusak itu. (ej)

Editor : Aan




Komentar Anda

Berita Terkini