BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Peduli Pendidikan Anggota DPR-RI Dapil Kalbar Tinjau Kondisi Sapras SMP dan SMA Abdi Wacana

Redaksi author photo
Anggota DPR-RI Dapil Kalbar, Maria Lestari Politisi PDI Perjuangan Kalbar

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Anggota DPR RI Komisi X Maria Lestari melakukan kunjungan ke SMP dan SMA Abdi Wacana Pontianak, belum lama ini. Kunjungan tersebut dilakukan guna meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana (sapras) sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kristen GKE Cabang Resort Pontianak tersebut.

"Di samping membuat legislasi dan menyusun anggaran, tugas saya sebagai anggota DPR adalah melihat langsung kondisi di lapangan, terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan kebudayaan. Seperti yang saya lakukan baru-baru ini di SMP dan SMA Abdi Wacana," ucap Maria saat diwawancarai di Pontianak, Minggu (9/2/2020).

Dalam kunjungannya ini, legislator dari dapil Kalbar I itu mengecek sapras sekolah seperti ruang kelas, ruang guru, dan laboratorium praktik siswa. Secara umum, kata Maria, sarana dan prasarana di SMP dan SMA Abdi Wacana dalam kondisi baik.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama Maria turut meninjau proses belajar mengajar (PBM) di sekolah tersebut. Hasilnya, tidak ditemukan kendala berarti yang dapat mengganggu jalannya proses belajar mengajar.

"Memang belum ada kendala berarti, ya. Akan tetapi, bukan berarti sekolah ini tidak memerlukan perhatian. Saya tegaskan sekolah ini tetap perlu diperhatikan. Nah, makanya hasil kunjungan saya kali ini akan saya bawa ke Komisi X untuk kemudian menjadi bahan masukan bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan," tukasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini