PC IPNU Kubu Raya Lakukan Penguatan Kepengurusan Jelang Pelantikan

Redaksi
PC IPNU Kubu Raya lakukan Penguatan Kepengurusan jelang Pelantikan Maret 2020 Mendatang

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Kubu Raya gelar Rapat Perdana pasca pelaksanaan Konferensi Cabang IPNU dan Penguatan Kepengurusan IPNU Sekretariat bersama PCNU Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Gg. Wonodadi Sungai Raya, Rabu (12/02/2020) Siang.

Pertemuan tersebut dihadiri Badan Pengurus Harian diantara Ketua terpilih, Ulil Abshor, Sekretaris, Suparto dan Bendahara, Agus Ariyansyah serta pengurus-pengurus Departemen, Lembaga dan Badan serta Ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dari 9 Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutanya Ketua PC IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor mengajak semua pengurus untuk melakukan pengabdian di organisasi badan otonom jamiyyah Nahdlatul Ulama. Sebagai basis organisasi pencetak kader dan calon pemimpin yang baik dimasa akan depan.

"Luruskan niat baik kita mengabdi di IPNU sebagai bentuk wujud cinta kita memperjuangkan NU, Ngaleb Barokah". ujar Ulil Abshor.

Ulil berpesan Pengurus PC IPNU tidak hanya sekedar nebeng nama kemudian menghilang tanpa konfirmasi dan tidak aktif, Ulil Berharap Semua Pengurus IPNU harus saling bahu membahu untuk membesarkan IPNU Kubu Raya.

"Saatnya kita saling bahu membahu untuk membesarkan IPNU ini bersama sama. Berpedoman pada sebuah kutipan. Jangan Kau Tanya Apa yang kau dapatkan di IPNU, tapi bertanyalah Apa yang bisa kita berikan kepada IPNU,".Ujar Ulil.

Dalam pertemuan perdana Pengurus PC IPNU dilakukan persiapan pelantikan PC IPNU di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada bulan Maret 2020 mendatang. (maulida/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini