-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Kenang Pendiri Sinar Mas Group, PT Agrolestari Mandiri Bersama Yayasan Tzu Chi Gelar Kegiatan Amal

Redaksi author photo
Sinar Mas Grup lakukan Kegiatan Donor Darah di Ketapang

Ketapang (Kalbarnews.co.id) – Sinar Mas Agribusiness and Food melalui anak perusahaannya PT Agrolestari Mandiri  bersama Yayasan Budha Tzu Chi Sinar Mas Indonesia menggelar kegiatan donor darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Agoesdjam Ketapang, Minggu (23/2/2020) pagi.

Kegiatan amal dengan tema ‘Tribute To Bapak Eka Tjipta Widjaja, Give Back To Society’ ini juga dalam rangka mengenang satu tahun wafat ya pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Wijaya. Donor darah keluarga besar Sinar Mas tersebut telah berlangsung sejak 26 Januari hingga 26 Februari 2020 mendatang yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Regional Control PT Agrolestari Mandiri, Unggul Purwadi mengatakan, kalau dalam kegiatan amal donor darah ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 orang karyawan perusahaan yang akan ikut mendonorkan darahnya.

“Kegiatan ini merupakan cerminan cinta kasih dari kita untuk sesama manusia. Kita serahkan darah ini ke rumah sakit, biar rumah sakit yang menyalurkan bagi yang membutuhkan,” katanya.

Ia juga menyebut kalau hasil dari donor darah ini akan diserahkan kepada pihak rumah sakit dr Agoesdjam Ketapang untuk nantinya dipergunakan bagi pasien yang membutuhkan darah.

“Jadi siapa yang memerlukan silahkan, itulah cinta kasih tadi itu disampaikan kepada orang lain secara universal,” ungkapnya.

Selain kegiatan amal donor darah ini, Unggul juga menyebutkan kalau pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya yang akan digelar bagi masyarakat yang bermukim di desa-desa sekitaran wilayah tempat perusahaan PT Agrolestari Mandiri beroperasi.

“Dalam periode mengenang Bapak Eka Tjipta Widjaja sebagai pendiri dari Sinarmas, kita masih akan menggelar beberapa kegiatan lainya yang berbeda sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” tandasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini