Jalin Kebersamaan Satgas Pamtas TNI Olahraga Bersama Tentera Diraja Malaysia

Editor: Redaksi author photo


Bengkayang (Kalbarnews.co.id) - Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang menyelenggarakan olahraga bola volly bersama Tentera Diraja Malaysia (TDM) 13 RAMD, dalam rangka mempererat persahabatan dan kebersamaan selama bertugas di wilayah perbatasan. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Pos Kout Desa Jagoi, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Selasa (11/02/2020).

Tampak hadir Wadan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R-641/Bru selaku penyelenggara sekaligus menjadi tuan rumah, OC 13 RAMD, Dan SSK 2, Babinsa Jagoi Babang, Dantim Bais dan Dantim SGI.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Mayor Inf Dede A. Ramdan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud itikad baik kedua belah pihak antara TNI dan TDM untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.


Selain itu, olahraga bersama tersebut sebagai sarana olahraga untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan prima, juga sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit baik TNI maupun TDM.

“Dengan olahraga bersama ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana komunikasi sesama prajurit disamping itu juga untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok,” ungkap Mayor Inf Dede A. Ramdan.

Disampaikan juga, kedepan kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut, sehingga terjalin hubungan erat dan komunikasi serta hubungan emosional yang positif antara TNI dan TDM dengan baik," harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini