BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Temuan Mayat di Komplek Tanjungpura Permai, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya

Redaksi



Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Seorang Pria Warga Komplek Tanjungpura Raya Permai, Kecamatan Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, bernama Petrus Johan (47) ditemukan sudah tak bernyawa dirumahnya yang ditinggalinya sendiri, Senin (13/01/2020).

Warga Komplek dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam sebuah rumah, sekitar pukul 12.30 WIB, yang ditemukan oleh salah satu teman kerjanya yang merasa heran sudah beberapa hari tidak kelihatan.

Penemuan Mayat ini segera ditindak lanjuti oleh Polres Kubu Raya melalui Kasat Reskrim Iptu Charles B.N Karimar, SIK, SH. yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan dari Olah TKP Awal diketahui korban bernama, Petrus Johan (47) berdasarkan identitrasnya merupakan warga kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Penemuan mayat pria ini bermula dari adanya laporan rekan kerja korban yang hendak mengunjungi korban, karena selama dua hari korban tidak masuk kerja. Namun setelah di selidiki oleh rekan kerjanya, korban ditemukan sudah meningal dunia di dalam kamar rumahnya.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya ditempat kejadian, tidak ada kejangalan pada korban. Diduga korban meningal dunia akibat sakit.

Dari hasil olah TKP oleh Polres Kubu Raya, Polisi turut mengamankan beberapa jenis  obat obatan yang diduga milik korban, satu buah Handphone yang masih aktif dan beberapa puntung rokok milik korban.

“Sejauh ini belum kita temukan kejangalan terkait sebab kematiannya, informasi yang kita dapatkan juga yang bersangkutan sudah sakit-sakitan,” jelas Iptu Charles B.N Karimar.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian Petrus Johan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan atopsi. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini