-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Gunakan Sepeda Motor Pangdam dan Kapolda Cek Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Kalbar

Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr, Mayjen (TNI) Muhamad Nur Rahmat dan Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono berkeliling Kota Pontianak untuk memantau situasi keamanan menjelang pergantian Tahun Baru 2020, Selasa (31/12/2019).

Dengan menggunakan sepeda motor, keduanya turut didampingi Danlantamal XII/Pontianak, Kabinda Kalbar, Walikota Pontianak, Dandim 1207/BS, Kapolresta Pontianak serta para pejabat utama Kodam dan Polda.

Dari Mapolda Kalbar rombongan  bergerak menuju Jalan Ahmad Yani kemudian dilanjutkan meninjau Pos Pengamanan Teratai Tujuh di Jeruju. Saat di Pos Pengamanan selain meninjau rombongan juga memberikan bingkisan kepada personel gabungan.

Lalu rombongan lanjut menuju Jalan Rahadi Usman - Jalan Tanjungpura dan singgah di Pos Pengamanan Ramayana. Setelah singgah beberapa saat, rombongan melanjutkan perjalanan ke Jalan Veteran - Jalan Ahmad Yani dan kemudian rombongan menuju ke Makodam XII/Tpr.


Saat di Makodam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melalui Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, kegiatan malam tersebut bertujuan untuk meyakinkan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kalbar berjalan aman dan kondusif.

"Ini merupakan komitmen kami TNI-Polri dan Pemerintah untuk menjaga situasi keamanan di Kalbar agar tetap kondusif," ujar Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun ini secara berlebihan.

"Kita jadikan Kalbar ini tertib, damai dan juga gembira di penghujung akhir tahun dengan cara-cara yang baik," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini