Zulkarnain Terpilih Secara Aklamasi Ketua IPSI Kabupaten Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) IPSI, yang dilaksanakan di Sekretariat Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Senin (16/12/2019).

Ketua Panitia Musyawarah Kabupaten IPSI Kabupaten Kubu Raya, Guntur Pandana, SH yang juga Ketua Pencak Silat Pagar Nusa Kubu Raya mengatakan, semua Pengurus Pencak Silat yang ada di Kabupaten Kubu Raya hadir dalam Musyawarah yang bertujuan melakukan regenerasi serta Penguatan Program Kerja Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kubu Raya.


“Semua Pengurus Pencak Silat hadir memenuhi undangan kami untuk melakukan musyawarah dengan mengedepankan Mufakat bersama, ini bertujuan memajukan cabang Olahraga Pencak Silat, Khususnya di Kabupaten Kubu Raya ini,” ungkap Guntur.

Guntur menjelaskan setelah mendengarkan saran pendapat dari perwakilan Pengurus Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kubu Raya terpilih secara aklamasi Zulkarnain, SP sebagai Ketua IPSI Kabupaten Kubu Raya Masa Bakti 2019 – 2024.

Guntur berharap dengan terpilihnya Ketua IPSI yang baru segera bias membuat Program kerja IPSI dan membangkitkan semangat Pesilat IPSI Kabupaten Kubu Raya kedepan. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini