Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PW GP Ansor Kalbar, Ini Yang Akan Dilakukan Rajuini

Editor: Redaksi author photo
Ketua PW Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Barat, Rajuini

Mempawah (Kalbarnews.co.id) – Rajuini terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Barat untuk Periode 2019 – 2023 dalam Konferensi Wilayah yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ar-Rasyid Antibar Kabupaten Mempawah, Sabtu  (28/12/2019) yang lalu.

Dalam Konferensi Wilayah tersebut selain menetapkan Rajuini menjadi ketua PW GP Ansor Kalimantan Barat untuk Periode 2019 – 2023 juga menetapkan Tohidin sebagai Kasatkorwil Banser Kalimantan Barat dengan melalui musyawarah mufakat.

Rajuini kader NU yang juga Anggota Dewan Kabupaten Mempawah dua Periode ini menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para Pimpinan Cabang GP Ansor Se-Kalimantan Barat .


“Mari kita bersama-sama mewujudkan GP Ansor Kalbar yang Militan, Displin, Berideologi Aswaja An-Nahdliyah yang berlandaskan Pancasila, sehingga kedepan Kaderisasi terus kita perkuat dan Follow up kaderisasinya juga, trutama tentang penguatan penanaman Ideologi Aswaja Annahdiyah akan terus kita galakan untuk semua kader disemua tingkatan, sesuai apa yang sudah ditegaskan kembali oleh Sekjen PP GP Ansor,” jelas Rajuini.

Rajuini berharap kedepan dapat meningkatkan kedisiplinan dalam pengelolaan organisasi dengan Cepatnya proses pengurusan administrasi serta mudahnya akses informasi dan komuniksi dari pimpinan wilayah ke cabang cabang Se-Kalimantan Barat serta ingin Menyediakan fasilitas administrasi yang bersifat digital sehingga cabang lebih dimudahkan dalam pengurusan administrasi kader.

“Kita Manfaatkan kemajuan Era Tekhnologi saat ini dengan menguasai dan memanfaatkan untuk kebaikan serta melawan hal-hal yang bersifat merusak apalagi kencangnya Tekhnologi dan dunia maya saat kita harus bisa manfaatkan untuk kebaikan,” tegasnya.

Rajunin juga meminta arahan serta dukungan dari semua Kader Ansor dan Banser Se-Kalbar dalam melaksanakan roda kepengurusan PW GP Ansor Kalimantan Barat Periode 2019 – 2023.(sur/tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini