-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Silaturahmi Natal Kapolres ke Sejumlah Tokoh Masyarakat Kubu Raya

Redaksi author photo

 
Safari Natal Kapolres Kubu Raya ke Tokoh Masyarakat Kubu Raya di beberapa tempat
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya AKBP Yani Permana melanjutkan silaturahmi Natal ke sejumlah tokoh masyarakat di Kubu Raya, Kamis (26/12/2019).
Silaturahmi kali ini dilakukan sehari setelah mengunjungi kediaman tokoh-tokoh masyarakat dan para pejabat, di antaranya Dandim 1207/BS, Danlanud Supadio, Sekjen MADN dan kediaman suster Gereja Paroki Santo Agustinus Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya.

Sama seperti silaturahmi sebelumnya, pada kunjungannya kali Kapolres juga tak datang sendiri. Ia didampingi Kapolsek Sungai Ambawang beserta para pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Kubu Raya.

Mengawali silaturahmi Natalnya, AKBP Yani Permana menyambangi kediaman Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kubu Raya, Cicilia Tri Agustina di Kompleks Tirta Ria Sungai Raya. Bercengkerama beberapa saat, Ia dan jajaran lalu bertolak ke Kompleks Alambana Permai Sungai Ambawang untuk bersilaturahmi ke kediaman Nelly Leony, anggota DPRD Kubu Raya.

Usai dari situ, mantan Kasubdit II Dit Reskrimum Polda Kalbar ini kemudian melanjutkan silaturahmi Natal ke Komplekd MIARI Sungai Ambawang. Di lokasi tersebut, Ia dan jajaran menyambangi kediaman mantan Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus.

Saat bersilaturahmi, mantan Kapolsek Pasir Sakti, Polres Lampung Timur itu tak lupa menyampaikan ucapan selamat Natal. Ia juga mendoakan agar umat Kristiani yang merayakan Natal di tahun ini dilimpahkan kenikmatan serta rahmat dari Tuhan.

"Kami Kapolres Kubu Raya beserta staf melakukan silaturahmi, anjangsana ke kediaman mantan Wakil Bupati, Pak Hermanus. Ke kediaman Ibu Cicilia, Kadisporapar dan anggota Banggar DPRD Kubu Raya, ibu Nelly Leony. Tak lupa, kami mengucapkan Selamat Natal kepada beliau-beliau. Semoga kita semua dilimpahkan kenikmatan di tahun ini maupun tahun yang akan datang," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini