-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Senkom Harus Berkembang dan Selalu Menjadi Mitra bagi Polisi

Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana Saat menerima Kunjungan Senkom Mitra Polisi

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana menrima kunjungan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Kubu Raya yang bertandang ke Mapolres Kubu Raya Jl Arteri Supadio, sekitar pukul 15.00 WIB, empat orang anggota Senkom diterima langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana di ruang kerjanya Senin (30/12/2019).

Kedatangan Senkom Mitra Polri ini pun disambut baik oleh AKBP Yani Permana. Terlebih, pertemuan ini merupakan perjumpaan pertamanya dengan Senkom semenjak dirinya ditunjuk menjadi Kapolres Kubu Raya.

"Teman-teman dari Senkom Mitra Polri yang hadir ke Polres Kubu Raya ini saya sangat bangga dan terima kasih. Karena, ini merupakan kehadiran mereka yang pertama, juga pertemuan kami yang pertama kalinya," ucap Yani.

Kepada jajaran pengurus Senkom, Kapolres Kubu Raya berpesan supaya mereka selalu bermitra dengan kepolisian di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri. Ke depan, dirinya juga berjanji untuk melibatkan Senkom dalam menjaga keamanan di wilayah Kubu Raya.


"Bermitra selalu dengan Polri di setiap kegiatan yang polisi laksanakan. Misalnya kegiatan seperti ini, pengamanan Natal dan Tahun Baru, pengamanan hari-hari besar keagamaan dan sebagainya. Kita akan libatkan Senkom untuk sama-sama bekerja menjaga keamanan di wilayah Kubu Raya," ungkapnya.

AKBP Yani Permana juga berharap agar Senkom bisa membentuk jejaring di semua kecamatan. Sebab saat ini, Senkom diketahui baru terbentuk di 5 kecamatan di Kubu Raya. Dengan pembentukan di semua kecamatan, sambung dia, pengamanan yang dilakukan oleh polisi dan Senkom tentu akan lebih maksimal,

"Sekarang Senkom baru di 5 kecamatan. Kami punya harapan Senkom bisa dibentuk di 9 kecamatan supaya semua yang di Kubu Raya ter-cover oleh senkom. Dengan pembentukan di semua kecamatan, akan memudahkan kita untuk bersinergi, memperoleh informasi dan melaksanakan setiap kegiatan kemasyarakatan untuk keamanan dan kenyamanan di wilayah Kubu Raya," tandasnya.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini