-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Pamtas Yonif 133 Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Perbatasan

Redaksi author photo


Kapuas Hulu (Kalbarnews.co.id) - Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti menggelar Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD. Kegiatan tersebut dipimpin Dokter Satgas Pamtas Letda Ckm dr. Wahyu Tarman bersama anggota kesehatan yang berlangsung di Dusun Kelawik, Desa Mensiau, Kec. Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu, Kamis (19/12/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan selain dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD, juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat di perbatasaan khususnya. Selain itu sebagai sarana mempererat kemanunggalan dengan rakyat agar lebit erat lagi. Oleh karena itu, kehadiran kami sebagai Satgas Pamtas adalah membantu dan mengatasi setiap kesulitan masyarakat salah satunya di bidang kesehatan," ungkap Dansatgas.

"Dengan digelarnya bhakti sosial berupa pengobatan dan sunatan massal, semoga bermanfaat dan meringankan beban masyarakat khususnya yang masih jauh dari pelayanan kesehatan," harapnya.

Sementara salah satu warga yang memeriksakan diri mengungkapkan rasa syukur atas dilaksanakannya pengobatan dan sunatan massal, karena tidak harus pergi jauh ke puskesmas untuk berobat.

"Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut bukan hanya dalam peringatan Hari Juang TNI, akan tetapi dilakukan setiap saat," harapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini