-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Pamtas 641 Bersama Pemuda Gereja PIBI Buat Pohon Natal

Redaksi author photo


Bengkayang (Kalbarnews.co.id) - Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Pos Kout Jagoi Babang bersama warga dan pemuda gereja melaksanakan pembuatan pohon Natal di Gereja PIBI (Perhimpunan Injil Baptis Indonesia) Bukit Andherson Jagoi Babang, Bengkayang.

Pembuatan pohon Natal tersebut dalam rangka menyambut Hari Natal 2019, yang dibuat menggunakan bambu dengan tinggi 5 meter berdiameter 1,5 meter. Untuk mempercantik pohon natal tersebut, Satgas Yonif Raider 641/Bru melengkapinya dengan hiasan pernak-pernik Natal.

Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Mayor Inf Dede Andriana Ramdan selaku pimpinan Pos Kout Jagoi Babang mengatakan, kegiatan pembuatan pohon Natal ini dilaksanakan secara bersama-sama sebagai wujud kebersamaan dan toleransi antar umat beragama, guna menciptakan kondisi wilayah yang kondusif menjelang Natal di Kecamatan Jagoi Babang.

"Pembuatan pohon Natal ini, sebagai salah satu wujud keregaman berbangsa dan bernegara," katanya.

Selain itu, Pdt. Michael Mawuntu memberikan dukungan penuh atas kegiatan tersebut dan menyampaikan rasa bangga serta ucapan terima kasih kepada Satgas 641, atas terselenggaranya kegiatan yang sangat berkesan dalam rangka menyambut hari Natal 2019. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini