Perpisahan Mahasiswa PPL IAIN di MIN 3 Pontianak

Editor: Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Mahasiswa PPL IAIN Pontianak mengadakan perpisahan di MIN 3 Pontianak setelah  Selama 3 bulan lamanya praktek untuk mencari pengalaman mengajar di madrasah, sebagai mahasiswa pendidikan mereka akhirnya melakukan perpisahan sebagai tanda telah selesainya mata kuliah PPLdi halaman madrasah, Jumat (20/12/2019).

Perpisahan dengan Dewan Guru beserta staf dan karyawan MIN 3 Pontianak dengan  acara yang sederhana dan sajian yang sederhana pula mereka melangsungkan perpisahan dengan lancar di ruang kelas 1A MIN 3 Pontianak.

Perpisahan juga dilakukan bersama Siswa dan Siswi MIN 3 Pontianak dihalaman sekolah beserta pembagian trophy oleh Ainun Sa'adah, S.Pd kepada para siswa dan siswi yang telah memenangkan beberapa piala dari event lomba mewarnai tingkat SD yang diadakan oleh Hilo teen yang dilaksanakan pada 14 Desember 2019 di Universitas Tanjungpura.

“Tidak lengkap rasanya karena para peserta didik tidak mengetahui akan perpisahan yang telah dilangsungkan tersebut. Oleh karena itu mereka adakan pada ini dan  pembagian trophy ,” ungkap Ainun Sa'adah.

Setelah sesi pembagian trophy dan foto bersama, satu persatu para peserta didik langsung bersalaman dengan para mahasiswa PPL yang sejak awal telah berdiri didepan mereka sambil menantang matahari pagi. (fawzia).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini