-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Perpisahan Mahasiswa PPL IAIN di MIN 3 Pontianak

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Mahasiswa PPL IAIN Pontianak mengadakan perpisahan di MIN 3 Pontianak setelah  Selama 3 bulan lamanya praktek untuk mencari pengalaman mengajar di madrasah, sebagai mahasiswa pendidikan mereka akhirnya melakukan perpisahan sebagai tanda telah selesainya mata kuliah PPLdi halaman madrasah, Jumat (20/12/2019).

Perpisahan dengan Dewan Guru beserta staf dan karyawan MIN 3 Pontianak dengan  acara yang sederhana dan sajian yang sederhana pula mereka melangsungkan perpisahan dengan lancar di ruang kelas 1A MIN 3 Pontianak.

Perpisahan juga dilakukan bersama Siswa dan Siswi MIN 3 Pontianak dihalaman sekolah beserta pembagian trophy oleh Ainun Sa'adah, S.Pd kepada para siswa dan siswi yang telah memenangkan beberapa piala dari event lomba mewarnai tingkat SD yang diadakan oleh Hilo teen yang dilaksanakan pada 14 Desember 2019 di Universitas Tanjungpura.

“Tidak lengkap rasanya karena para peserta didik tidak mengetahui akan perpisahan yang telah dilangsungkan tersebut. Oleh karena itu mereka adakan pada ini dan  pembagian trophy ,” ungkap Ainun Sa'adah.

Setelah sesi pembagian trophy dan foto bersama, satu persatu para peserta didik langsung bersalaman dengan para mahasiswa PPL yang sejak awal telah berdiri didepan mereka sambil menantang matahari pagi. (fawzia).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini