-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tpr Bersama Perbakin Gelar Lombak Menembak

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodam XII/Tanjungpura bekerjasama dengan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Pontianak menggelar lomba menembak senapan angin Metal Silhouette memperebutkan Piala Perbakin Pontianak yang berlangsung di lapangan tembak pistol Kodam XII/Tpr, Minggu (15/12/2019).

Lomba menembak senapan angin Metal Silhouette tahun 2019 tersebut resmi dibuka oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, yang dihadiri Kasdam XII/Tpr, Irdam, para Asisten, Kabalakdam XII/Tpr, Ketua Umum Perbakin Prov. Kalbar, Ketua Perbakin Kota Pontianak serta Pengurus dan diikuti sebanyak 46 peserta.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sambutanya mengatakan, ajang kejuaraan ini sebagai sarana meningkatkan prestasi menembak dan mencari bibit-bibit atlet petembak Metal Silhouette untuk disiapkan pada event yang lebih tinggi, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama provinsi Kalimantan Barat di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan dan saling terjalin tali silaturahmi sesama petembak.


Lanjutnya mengatakan, dengan adanya event seperti ini maka akan menarik minat masyarakat, yang tentunya sasaran targetnya adalah PON, sehingga diharapkan dari atlet-atlet yang ada didepan saya ini akan muncul generasi muda dari Prov. Kalbar atau Kota Pontianak yang dibanggakan serta dapat meraih prestasi untuk memajukan daerah kita," ujar Pangdam XII/Tpr.

Diakhir amanatnya, Pangdam XII/Tpr juga berpesan kepada setiap peserta wajib menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, persahabatan, sportivitas dan soliditas antara sesama peserta lomba, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar," tegasnya.

Sementara itu, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono selaku Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya perlombaan menembak ini. Kegiatan ini juga merupakan satu langkah awal setelah sekian lama tidak pernah ada kejuaraan dan memang sepatutnya kita harus berkolaborasi, oleh sebab itu bagaimana maju kedepan kolaborasi ini dilanjutkan terutama bersama TNI-Polri, yang mempunyai sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan selain latihan juga untuk kejuaraan seperti sekarang ini," ucapnya.

Pada lomba menembak senapan angin Metal Silhouette tersebut keluar sebagai juara 1 diraih oleh Firman dari Khatulistiwa Shooting Club, juara 2 Feri Gustian Shooter Aliance dan juara 3 Maryono Khatulistiwa Shooting Club dan juara 4 diraih Suhendri Khatulistiwa Shooting Club. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini