Pergantian Tahun, Pangdam XII/Tpr Himbau Masyarakat Jaga Ketertiban

Editor: Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghimbau kepada masyarakat Kalimantan Barat dalam perayaan tahun baru 2020 untuk tetap menjaga ketertiban. Hal ini disampaikan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad usai mengikuti peresmian Gedung VVIP Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Selasa (31/12/2019).

"Mari kita jaga ketertiban dan keamanan. Situasi yang kondusif ini mari kita pelihara," imbau Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Lanjutnya juga mengajak kepada masyarakat untuk menyambut tahun baru 2020 kali ini dengan semangat baru.

"Mari kita songsong tahun baru kali ini dengan semangat baru," ajak Pangdam XII/Tpr pada acara yang juga dihadiri oleh Forkopimda Prov. Kalbar tersebut.

Sementara Gubernur Prov. Kalbar, H. Sutarmidji menyampaikan, tahun baru agar dijadikan sarana untuk melakukan refleksi diri, apa yang kita perbaiki ke depan dan apa yang telah kita lakukan itu dievaluasi.

"Kemudian yang mau merayakan silahkan, yang mau berdoa silahkan, yang mau berzikir silahkan, yang mau sholawatan silahkan, kemudian yang mau merayakan silahkan, jangan sampai menganggu ketertiban umum," tegas Gubernur Kalbar.

Pada kesempatan sebelumnya, Gubernur Kalbar meresmikan Gedung VVIP Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat Bandara Internasional Supadio ditandai dengan pernyataan resmi dan penandatanganan prasasti. Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar, Hj. Lismaryani Sutarmidji. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini