Kejutan Natal di Bandara Supadio Pontianak Hebohkan Penumpang

Editor: Redaksi author photo

Kedatangan Santa Claus membawa Hadiah bagi Anak-anak hebohkan Penumpang di Bandara Supadio

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Memeriahkan Natal di Bandara Supadio Pontianak, pihak Angkasa Pura II menghadirkan Santa Claus yang datang dan membagi- bagikan cokelat kepada anak-anak, Sontak membuat kaget Para Pengunjung dan Penumpng pesawat udara yang ada di Bandara Supadio

Perayaan Natal memang indentik dengan Santa Claus, seorang pria yang berpakaian merah lengkap dengan membawa bungkusan kado untuk anak-anak di malam natal.

Menurut Executive General Manager Angkasa Pura II, Eri Braliantoro Santa Claus yang hadir di Bandara Supadio, semata-mata untuk menghibur para penumpang baik yang akan berangkat atau yang datang.

"Kami sengaja mempersiapkan hal tersebut, karna ingin memberikan hiburan dan kesan tersendiri dihati para pengunjung dan penumpang bandara Supadio Pontianak, khususny anak-anak,” ujarnya.

Eri menambahkan, ia pun sengaja terjun langsung berubah menjadi Santa Claus yang membagi-bagikan coklat kepada anak-anak.

"Santa Claus indentik dengan kado dan anak-anak, maka dari itu saya memilih untuk menjadi Santa Claus agar lebih dekat dengan anak-anak, respon mereka cukup baik dan saya sangat senang," tukasnya.

Perayaan Natal di Bandara Supadio Pontianak, ditutup dengan Flashmob Tari Pesona Kubu Raya Komunitas Bandara yang  membuat meriah suasana diruang tunggu bandara untuk menghibur para penumpang pesawat udara.

Aksi mengejutkan dari Angkasa Pura II, baik pertunjukan flashmob dan kehadiran Santa Claus di tengah-tengah aktivitas Bandara Supadio Pontianak membuat senang para penumpang. (ta/tim liputan)

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini