-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kado Natal Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru Untuk Warga Nasrani Jagoi Babang

Redaksi author photo


Bengkayang (Kalbarnews.co.id) - Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Mayor Inf Dede Andriana Ramdan membagikan kado Natal kepada anak-anak berupa Alkitab, Buku tulis dan alat tulis, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Natal di Gereja PIBI Bukit Anderson Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut disambut hangat dan apresiasi dari Jemaat Gereja PIBI Bukit Anderson Jagoi Babang. Suasana semakin meriah dan berkesan ketika prajurit Satgas mengenakan kostum Sinterklas saat membagikan kado Natal kepada anak-anak. 

“Kegembiraan anak-anak menerima kado Natal juga menambah kebahagiaan bagi warga yang merayakan Natal," kata Mayor Inf Dede Andriana Ramdan.


Mayor Inf Dede Andriana Ramdan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud toleransi dalam kehidupan beragama di hari Natal. 

“Disamping itu juga, untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat di daerah penugasan perbatasan RI-Malaysia, sehingga tercapai kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Natal mewakili segenap Jemaat Gereja PIBI Bukit Anderson mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan partisipasinya dalam kegiatan acara malam Natal ini.

"Kami sangat senang dengan kepedulian yang telah diberikan, tentunya ini sangat bermanfaat bagi anak-anak. "Semoga di hari Natal ini Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru diberikan kesuksesan dalam setiap menjalankan tugas," tuturnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini