Kado Natal Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru Untuk Warga Nasrani Jagoi Babang

Editor: Redaksi author photo


Bengkayang (Kalbarnews.co.id) - Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Mayor Inf Dede Andriana Ramdan membagikan kado Natal kepada anak-anak berupa Alkitab, Buku tulis dan alat tulis, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Natal di Gereja PIBI Bukit Anderson Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut disambut hangat dan apresiasi dari Jemaat Gereja PIBI Bukit Anderson Jagoi Babang. Suasana semakin meriah dan berkesan ketika prajurit Satgas mengenakan kostum Sinterklas saat membagikan kado Natal kepada anak-anak. 

“Kegembiraan anak-anak menerima kado Natal juga menambah kebahagiaan bagi warga yang merayakan Natal," kata Mayor Inf Dede Andriana Ramdan.


Mayor Inf Dede Andriana Ramdan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud toleransi dalam kehidupan beragama di hari Natal. 

“Disamping itu juga, untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat di daerah penugasan perbatasan RI-Malaysia, sehingga tercapai kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Natal mewakili segenap Jemaat Gereja PIBI Bukit Anderson mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan partisipasinya dalam kegiatan acara malam Natal ini.

"Kami sangat senang dengan kepedulian yang telah diberikan, tentunya ini sangat bermanfaat bagi anak-anak. "Semoga di hari Natal ini Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru diberikan kesuksesan dalam setiap menjalankan tugas," tuturnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini