-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Jelang HUT ke-47, PDIP Kalbar Siapkan Berbagai Kegiatan Bernuansa Kerakyatan

Redaksi author photo
Ketua DPD PDI-P Kalimantan Barat, Lazarus 
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 pada 10 Januari 2020 mendatang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini HUT PDIP akan dirayakan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kalimantan Barat. 

Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus mengatakan, perayaan HUT kali ini akan diisi dengan berbagai kegiatan. Semua kegiatan nantinya akan bernuansa kerakyatan guna semakin mendekatkan partai berlambang moncong putih itu dengan masyarakat.

"HUT ini banyak (kegiatannya), ya. Tentunya kegiatan-kegiatan yang kerakyatan. Itu kan untuk menggalang rasa supaya dekat dengan masyarakat. Biar kita dekat dengan konstituen. Seluruh kegiatan kita arahkan ke sana," ujarnya di Hotel Mercure Pontianak, Minggu (15/12/2019). 

Saat ditanya mengenai bentuk dan teknis kegiatan yang memeriahkan HUT PDIP, Ketua Komisi V DPR RI itu tidak menjelaskan secara detil. Pasalnya, perayaan HUT tersebut sudah Ia limpahkan kepada panitia penyelenggara yang diketui oleh Anggota DPRD Kalbar, Bambang Ganefo Putra.

"Untuk teknis dan bentuk kegiatan saya serahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana di sini. Kebetulan juga kita sudah tunjuk Pak Bambang Ganefo, mantan Ketua DPRD Kubu Raya. Beliau yang paling tahu lebih detil teknis kegiatannya," tukasnya. 

Di level nasional, HUT PDIP akan dirangkai dengan rapat kerja nasional yang rencananya dilangsungkan pada 10-12 Januari 2020. Presiden Joko Widodo, para menteri Kabinet Indonesia Maju serta para pakar di berbagai bidang keilmuan dijadwalkan hadir pada kegiatan tersebut.(tim liputan) 

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini