Jelang HUT ke-47, PDIP Kalbar Siapkan Berbagai Kegiatan Bernuansa Kerakyatan

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD PDI-P Kalimantan Barat, Lazarus 
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 pada 10 Januari 2020 mendatang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini HUT PDIP akan dirayakan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kalimantan Barat. 

Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus mengatakan, perayaan HUT kali ini akan diisi dengan berbagai kegiatan. Semua kegiatan nantinya akan bernuansa kerakyatan guna semakin mendekatkan partai berlambang moncong putih itu dengan masyarakat.

"HUT ini banyak (kegiatannya), ya. Tentunya kegiatan-kegiatan yang kerakyatan. Itu kan untuk menggalang rasa supaya dekat dengan masyarakat. Biar kita dekat dengan konstituen. Seluruh kegiatan kita arahkan ke sana," ujarnya di Hotel Mercure Pontianak, Minggu (15/12/2019). 

Saat ditanya mengenai bentuk dan teknis kegiatan yang memeriahkan HUT PDIP, Ketua Komisi V DPR RI itu tidak menjelaskan secara detil. Pasalnya, perayaan HUT tersebut sudah Ia limpahkan kepada panitia penyelenggara yang diketui oleh Anggota DPRD Kalbar, Bambang Ganefo Putra.

"Untuk teknis dan bentuk kegiatan saya serahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana di sini. Kebetulan juga kita sudah tunjuk Pak Bambang Ganefo, mantan Ketua DPRD Kubu Raya. Beliau yang paling tahu lebih detil teknis kegiatannya," tukasnya. 

Di level nasional, HUT PDIP akan dirangkai dengan rapat kerja nasional yang rencananya dilangsungkan pada 10-12 Januari 2020. Presiden Joko Widodo, para menteri Kabinet Indonesia Maju serta para pakar di berbagai bidang keilmuan dijadwalkan hadir pada kegiatan tersebut.(tim liputan) 

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini