Danwing 7 Lanud Supadio, Kolonel (Pnb) Radar Soeharsono Kini Danlanud I Gusti Ngurah Rai Bali

Editor: Redaksi author photo

 
Danlanud Supadio, Marsma (TNI)Palito Sitorus bersama Kolonel (Pnb) Radar Soeharsono
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.IP,. M.M memimpin acara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Komandan Wing 7 Lanud Supadio. Acara yang berlangsung begitu khidmat itu dilaksanakan di Graha Teddy Kustari.

berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor : Kep/42-PKS/XI/2019 tanggal 4 Desember 2019 dan Surat Perintah Komandan Lanud Supadio Nomor : Sprin/1564/XII/2019 tanggal 9 Desember 2019.


Dengan dasar tersebut maka Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Radar Soeharsono menyerahkan jabatan Danwing 7 kepada Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M.

Komandan Lanud Supadio mengatakan pergantian jabatan merupakan peristiwa penting yang sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan organisasi dengan tujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui personel yang tepat guna mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas yang dihadapi kedepan.

“Berkaitan dengan alih tugas Dan Wing 7 diharapkan dapat menghadirkan suasana baru yang bermuara pada meningkatnya kegairahan kerja sehingga organisasi akan lebih dinamis untuk meningkatkan dan mendukung pelaksanaan tugas TNI AU, khususnya di lingkungan Wing 7 Lanud Supadio,” jelas Danlanud.

Pada kesepatan ini, Danlanud Supadio mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono beserta Ibu atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Wing 7 dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Selanjutnya, Kolonel Pnb Radar Soeharsono yang merupakan alumnus AAU 1995 akan
melaksanakan tugas barunya sebagai Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini