-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Amankan Pembuat Senpi Rakitan, Ini Penjelasan Kapolres Kubu Raya

Redaksi author photo
AKBP Yani Permana, SIK Pj Kapolres Kubu Raya 
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Ditangkapnya Warga Desa Air Putih Kecamatan Kubu berinisial M (45) pada Kamis (28/11/2019) sore dibenarkan Pj Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, SIK.

AKBP Yani Permana menjelaskan Saat ini Reskrim Polres Kubu Raya dan Penyidik gabungan Polsek Kubu dan Polres sedang melaksanakan pendalaman serta pengembangan terhadap kasus ini.

"Kita kembangkan dengan dugaan pernah akan atau dijual Senpi yang digunakan untuk kejahatan baik perampokan pembegalan atau kasus yang lain," ungkap Kapolres. 

AKBP Yani Permana menjelaskan sejauh ini masih didalami terkait amunisi yang ada, dimana info didapat atau dibeli dari seseorang yang berasal dari Kabupaten Sambas.

AKBP Yani Permana S. I. K. MH Kapolres menghimbau agar masyarakat untuk tidak membuat, menyimpan, memiliki dan mengedarkan atau memperdagangkan senjata api yang nyata-nyata melanggar aturan undang undang.

"Apabila ada masyarakat yang mengetahui , mendengar dan melihat agar segera melaporkan atau menginfokan kepada pihak aparat kepolisian terdekat," Pungkas Kapolres.
(tim liputan) 

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini