402 Personil Sat Brimob Polda Kalbar Kembali Dari Tugas BKO Polda Papua

Editor: Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Sebanyak 402 personil Satuan Brimob dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Amostian, S.Ik, MH tiba di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya telah tiba dari Polda Papua dengan menggunakan 2 buah pesawat Lion Air No. Flight JT 3215 dan JT 3217 dari Jayapura, Senin (16/12/2019)

Kedatangan personil Sat Brimob  Polda Kalbar sekira jam 00.03 Wib dan 00.13 Wib setelah melaksanakan BKO di Polda Papua selama 4 bulan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi di wilayah hukum Polda Papua pasca kerusuhan di Manokwari Papua Barat.


Kedatangan personil Sat Brimob Polda Kalbar tersebut disambut oleh Wadansat Brimob Polda Kalbar AKBP Bulang Bayu Samudra, S.Ik beserta personil Brimob Polda Kalbar.

Setelah tiba di Bandara Int'l Supadio selanjutnya personil Sat Brimob Polda Kalbar keluar melalui terminal kedatangan dan selanjutnya sekira jam 00.40 Wib melaksanakan apel pengecekan personil Sat Brimob Polda Kalbar yg tiba dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kalbar, selanjutnya setelah apel pengecekan personil Sat Brimob Polda Kalbar langsung memasuki bis yg telah disediakan dan kembali ke Mako Brimob Polda Kalbar. (tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini