Pangdam XII/Tpr Lepas Joy Run Walk Shop di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad melepas ribuan peserta lomba lari Joy Run Walk Shop yang digelar oleh Transmart Kubu Raya. Event lomba lari untuk mengenalkan masyarakat tentang quality time dengan cara berolahraga ini mengambil start dan finish di Transmart Kubu Raya, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (24/11/2019).

Pelepasan peserta lomba lari Joy Run Walk Shop ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, SH., Store General Manager Transmart Kubu Raya, Dwi Hendri dan para pejabat Kodam XII/Tpr.

Dalam Joy Run Walk Shop yang digelar oleh Transmart Kubu Raya kali ini, lomba lari terbagi menjadi dua kategori yang dilombakan, yakni 5K dan 10K. Untuk rute 5K Joy Run Walk Shop dimulai dari Transmart Jln. Alianyang - Jln. Adi Sucipto - Jln. Sungai Raya Dalam - Jln. Arteri Supadio - Transmart Jln. Alianyang. Sedangkan rute 10K Joy Run dimulai dari Transmart Jln. Alianyang - Jln. Adi Sucipto - Jln. Daya Nasional - Jln. Tanjung Sari - Jln. Jenderal A. Yani - Jln. Arteri Supadio - Transmart Jln. Alianyang.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan sambutan mengungkapkan sangat senang melihat wajah ceria para peserta lomba. "Sebentar lagi para runner ini akan unjuk gigi, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, landasan licin karena habis hujan, cari rute yang terbaik, inikan masing-masing pelari sudah di pasang chip, saya monitor di layar, ungkap Pangdam.

"Keselamatan harus kita perhatikan karena apapun juga kita awali dari kesehatan, ini adalah salah satu event yang bagus yang diikuti para pemuda-pemudi kita, namun keterbatasan panitia dibatasi hanya 1150 peserta, artinya bahwa sudah mulai tumbuh kesadaran berolah raga dikalangan generasi muda kita, ini sangat baik sehingga kedepannya harus kita perhatikan," pungkas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini