IAGI Dukung UNU Kalbar Buka Program Studi Giologi

Editor: Redaksi author photo
Pengda IAGI Kalbar berikan dukungan kepada Universitas Nahdatul Ulama (UNU) 
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat menandatangani Memorandum of Agreement (MOA) dengan Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Pengurus Daerah Kalimantan Barat.

MOA ini ditandatangani oleh Dekan Fakultas Teknik, Reza Wahyudi, M.T dan Hendri Wahyudi, S.T selaku Ketua IAGI Pengda Kalbar serta dihadiri juga oleh Rektor UNU Kalbar dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama.

Reza Wahyudi mengatakan Penandatanganan MOA ini merupakan tindaklanjut dari MOU yang sebelumnya sudah ditandangani antara Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat dan IAGI Pengda Kalbar.

"Kerjasama yang dilakukan  bertujuan agar Fakultas Teknik dan IAGI dapat melaksanakan program-program peningkatan kompetensi lulusan mahasiswa Fakultas Teknik serta mendukung Tri Dharmma Perguruan Tinggi," terang Reza.

Dekan Fakultas Tehnik Universitas Nahdlatul Ulama (UNU), Reza Wahyudi M.T mengatakan Perlu adanya peningkatan kompetensi lulusan dari Fakultas Teknik agar dapat bersaing dengan lulusan-lulusan dari universitas lainnya.

Sementara itu Ketua ikatan Ahli Giologi Indonesia (IAGI) Kalbar, Hendri Wahyudi,S.T. menyampaikan dukungan kepada Fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama untuk membuka Program Studi Teknik Geologi.

"Potensi pertambangan di Kalimantan Barat sangat banyak sehingga lulusan dari Teknik Geologi sangat diperlukan," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini