-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Danramil 1207-9/Kubu Ikut Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Pastikan Pelaksanaan Pilkades diwilayah kecamatan Kubu berjalan dengan lancar, aman dan damai Danramil 1207-09/ Kubu, Kapten Supanggih ikut mendampingi Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, S.Ipem bersama Kapolres Mempawah, Asisten 1 Bupati Kubu Raya, Mustofa, Kabid Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya, Junaidi beserta jajaran.

Tampak hadir juga Camat Kubu, Rustam Effendi, Kapolsek Kubu, Iptu Saragih, Panwas dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kubu, Pj. Kades Kubu dan.BPD Desa Kubu.

Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmanyah mengatakan dirinya beserta rombongan sengaja datang untuk meninjau Pelaksanaan Pilkades serentak di beberapa TPS yang berada di Desa Kubu.


“Saya bersama Kapolres Mempawah serta Asisiten 1 Bupati Kubu Raya dan rombongan ingin memantau pelaksanaan Pilkades serentak ini, agar bisa terlaksana dengan baik dan benar,” ungkap Agus.

Ditempat yang sama Danramil 1207-09/Kubu, Kapten Supanggih menyampaikan Apresiasi terhadap Pemerintah Daerah dan Anggota DPRD yang sangat antusias melihat dan memantau pelaksanaan Pilkades serentak ini.

“Kita sebagai bagian dari Muspika Kecamatan Kubu sangat mengapresiasi atensi pimpinan dalam hal ini Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Kubu Raya yang telah memantau pelaksanaan Pilkades diwilayah kecamatan Kubu,” ungkap Supangih.

Danramil 1207-09/Kubu berharap dengan adanya kunjungan Ketua DPRD bersama rombongan semakin membuat dan menciptakan kondisi aman dan damai dalam pesta demokrasi di kecamatn Kubu.

Pada pukul 08.30 Wib setelah melakukan kunjungan di beberapa TPS Desa Kubu Kecamatan Kubu  selesai dalam keadaan Aman dan Rombongan meninggalkan Desa Kubu menuju Kec Batu Ampar menggunakan Kapal Sped Boad. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini