-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Peringati HUT TNI 37 Prajurit Lanud Supadio Naik Pangkat

Redaksi author photo
Danlanud Supadio, Marsma Palito Sitorus saat Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat 37 Prajurit Lanud Supadio

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Sebanyak 37 prajurit Lanud Supadio terhitung mulai 1 Oktober 2019 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira dan 26 orang Bintara dan Tamtama Lanud Supadio. Acara pelaporan kenaikan pangkat perwira maupun Bintara dan Tamtama dilaksanakan di gdung Graha Tedy Kustari Lanud Supadio,Kubu Raya.

Dihadapan puluhan anggotanya Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P.,M.M. selain memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa pangkat yang sekarang saudara-saudara sandang harus dapat dipertanggungjawabkan. 

Kenaikan pangkat harus juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kinerja. Usaha untuk meningkatkan kualitas diri melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat. Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas. 

”Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri. Untuk itu, tingkatkan terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini akan lebih bermakna”, tegasnya.

Komandan Lanud Supadio juga berharap agar seluruh anggota khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. 

”Tingkatkan terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Lanud Supadio dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, ungkapnya.

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P.,M.M juga menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi prajurit dan sebagai bentuk penghargaan negara sehingga harus dimaknai sebagai sesuatu yang penting untuk meningkatkan motivasi serta semangat kerja. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini