-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama Kalimantan Barat

Redaksi author photo


Pangdam XII/Tpr, Mayjen Muhammad Nur Rahmad menerima Kunjungan FKUB Provinsi Kalimantan Barat

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan dari FKUB Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kalbar, Dr. Ismail Ruslan Bertempat di ruang koridor Kodam XII/Tanjungpura,. 

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan kunjungan tersebut adalah dalam rangka saling silaturahmi dan mempererat Kamunikasi antara Kodam XII/Tpr dan FKUB Provinsi Kalimantan Barat.


"Selain itu juga FKUB Kalbar ingin bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dalam upaya pembinaan umat beragama, dalam upaya untuk menjaga kerukunan umat beragama, yang sampai saat ini terjalin baik di Kalbar," jelas Kapendam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Kapendam XII/Tpr, dari hasil audiensi tersebut Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi yang positif adanya inisiatif dari FKUB Kalbar untuk melaksanakan kerjasama dalam pembinaan kerukunan umat beragama di wilayah Kalbar.

"Kodam XII/Tpr akan bekerjasama dengan FKUB Kalbar untuk bersama-sama memelihara kerukunan umat beragama di Kalbar sehingga diharapkan dengan terpeliharanya kerukunan akan semakin memperlancar pembangunan," pungkas Kapendam XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini