-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama Kalimantan Barat

Redaksi author photo


Pangdam XII/Tpr, Mayjen Muhammad Nur Rahmad menerima Kunjungan FKUB Provinsi Kalimantan Barat

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan dari FKUB Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kalbar, Dr. Ismail Ruslan Bertempat di ruang koridor Kodam XII/Tanjungpura,. 

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan kunjungan tersebut adalah dalam rangka saling silaturahmi dan mempererat Kamunikasi antara Kodam XII/Tpr dan FKUB Provinsi Kalimantan Barat.


"Selain itu juga FKUB Kalbar ingin bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dalam upaya pembinaan umat beragama, dalam upaya untuk menjaga kerukunan umat beragama, yang sampai saat ini terjalin baik di Kalbar," jelas Kapendam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Kapendam XII/Tpr, dari hasil audiensi tersebut Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi yang positif adanya inisiatif dari FKUB Kalbar untuk melaksanakan kerjasama dalam pembinaan kerukunan umat beragama di wilayah Kalbar.

"Kodam XII/Tpr akan bekerjasama dengan FKUB Kalbar untuk bersama-sama memelihara kerukunan umat beragama di Kalbar sehingga diharapkan dengan terpeliharanya kerukunan akan semakin memperlancar pembangunan," pungkas Kapendam XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini