-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Bupati Sambas : TMMD ke-106 Meningkatkan Semangat Kebersamaan Masyarakat

Redaksi author photo


Bupati Atbah Romin Suhaili saat membuka TMMD ke-106 di Sambas

Sambas (Kalbarnews.co.id) - TNI Manunggal Membangun Desa ke-106 oleh Kodim 1202/Singkawang hari ini resmi dibuka oleh Bupati Sambas. H. Atbah Romin Suhaili bertempat di Lapangan Bola Mensemat, Dusun Kedai, RT 02. RW. 01, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Kab. Sambas. Dengan tema, 'Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan  Rakyat', Rabu (02/10/2019).

Acara pembukaan ditandai dengan penyerahan penyerahan sarana kerja oleh Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili kepada perwakilan Satgas TMMD Kodim 1202/Skw. Dimana sebelumnya juga dibacakan laporan kesiapan pelaksanaan TMMD ke-106 oleh Dansatgas TMMD yang diwakili oleh Mayor Inf Sugiyono.

Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili menyampaikan dalam sambutannya bahwa TMMD ke-106 di Desa Mekar Sari bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Yang mana kemanunggalan tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk mewujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahtraan masyarakat.


"Melalui kegiatan TMMD ke-106 ini meningkatkan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan pada seluruh elemen masyarakat," kata Bupati Sambas.

Melalui TMMD ke-106 Bupati Sambas mengajak masyarakat Desa Mekarsari serta umumnya masyarakat Sambas untuk membulatkan tekad dan niat untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sambas agar kesejahteraan masyarakat dapat dicapai.

"Mari kita bulatkan tekad, kuatkan niat untuk mewujudkan pembangunan Sambas yang kita cintai ini. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, bergotong royong kita mampu bersama Indonesia maju," pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih dari Pangdam XII/Tpr kepada perwakilan masyarakat Desa Mekarsari yang diberikan oleh Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., yang juga Dandim 1202/Skw.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Sambas, Kapolres Sambas, Kasidatun Kajari Sambas, Danyonif 645/Gty, Kadisops Lanud Hadi Harry Soemantri, Danlanal Samabas, Dansubdepom XII/1-1 Singkawang, Camat Sajad, Pjs. Kades Mekar Sari.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini