-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

TMMD Kodim 1202/Singkawang akan Bangun Jalan 12 KM di Desa Mekar Jaya

Redaksi author photo
TMMD Kodim 1202/Singkawang akan Bangun Jalan sepanjang 12 KM

Singkawang (Kalbarnews.co.id) – Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 agar selesai tepat waktu serta tepat sasaran, Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang melaksanakan kegiatan Pra TMMD di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas, Jumat (27/09/2019).

Adapun sasaran utama dari kegiatan Pra TMMD kali ini adalah pembangunan jalan sepanjang 2 KM. Yang merupakan salah satu dari sasaran fisik pada TMMD ke-106 oleh Kodim 1202/Skw.
Satgas TMMD memulai pekerjaan dengan mengerahkan alat berat untuk melaksanakan pembangunan jalan yang diharapkan mampu  meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Mekar Jaya.

Ditemui diruang kerjanya, Komandan Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., selaku Dansatgas TMMD mengatakan, secara resmi TMMD ke-106 akan dibuka serentak pada tanggal 2 Oktober 2019 dan akan dilaksanakan selama 30 hari sampai dengan 31 Oktober 2019 mendatang.

"Tujuan Pra TMMD ini adalah untuk memaksimalkan pencapaian hasil dan dapat selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan," jelasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini