-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Sekda Kubu Raya: Zero Accident Angkutan Sungai dan Penyeberangan

Redaksi author photo
Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam membuka Sosialisasi Ketertiban Lalu Lintas Angkutan Sungai dan Penyeberangan di Ruang Pertemuan Warung Evergreen Sungai Raya, Kamis (19/09/2019). 

Sosialisasi atau penyuluhan digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Perhubungan sebagai salah satu upaya mewujudkan keselamatan dan keamanan pelayanan yang “zero accident” atau tidak adanya kecelakaan di perairan maupun daratan di Kabupaten Kubu Raya. 


Hal ini dilakukan mengingat banyaknya kecelakaan yang terjadi di perairan wilayah Kabupaten Kubu Raya yang banyak dilintasi angkutan perairan sebagai sarana transportasi masyarakat. 

Dalam Sambutanya Sekda Kubu Raya mengatakan bahwa menjaga keamanan Transportasi baik darat dan perairan adalah tugas bersama semua pihak. 

“Merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat, dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujar Yusran dalam sambutannya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pehubungan Kabupaten Kubu Raya, Polres Pontianak, Jasa Raharja dan BNPD Kabupaten Kubu Raya.(tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini