-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

PDAM Tirta Raya Kubu Raya Segera Miliki Direktur Baru

Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raya sedang lakukan seleksi Direktur guna memimpin Perusahaan Plat Merah ini. 

Ketua Panitia Seleksi, Lugito mengatakan proses seleksi calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Raya dijamin dilakukan secara transparan dan objektif.

“Kita tetap mengacu pada aturan yang ada antara lain Permendagri 37 tahun 2018 tentang tatacara pemilihan direktur perumda air minum,” jelasnya.

Maka beberapa tahapan dijalankan peserta mulai dari seleksi administrasi, psikotes, uji kompetensi teknis, uji kompetensi manajerial, presentasi makalah dan rencana bisnis serta wawancara.

“Selain itu juga kita libatkan tenaga profesional dari Untan seperti dari Fakultas Ekonomi Untan, Sardi, Ahli Air dari Untan Harry Wibowo dan psikolog dr Rika. Itu semua untuk menjamin seleksi ini transpran dan objektif,” kata Lugito memastikan.

Harapannya nanti sambung Lugito, direktur yang terpilih dapat meningkatkan pelayanan air bersih terutama terkait jumlah sambungan, kualitas air dan peningkatan SDM.

Seleksi calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Raya ini awalnya diikuti 12 orang peserta. Namun 4 orang gugur seleksi administrai.

Delapan orangnya mengikuti tahapan selanjutnya yakni Urai Wisata, M Taufik, Ramli, Zainal Abidin, Mula Putra, Roy Petrus Manurung, Sukardani, Zainul Arifin.

“Setelah mengikuti tes berikutnya, maka yang dinyatakan lulus tiga nama yakni Urai Wisata, Mula Putra dan M Taufik. Ketiga nama ini sudah diajukan ke  Bupati untuk menentukan salah satunya,” terangnya.

Pansel mentargetkan akhir bulan ini sudah akan dikeluarkan oleh Bupati Kubu Raya menentukan satu calon yang terpilih Direktur Perumda Air Minum Tirta Raya.

Meskipun mekanisme dan tahapan sudah berjalan namun masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan masukan terhadap tiga nama yang diusulkan itu.(tim liputan) 

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini