-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Bupati Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUPA-PPAS APBD Kubu Raya Tahun 2019

Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan didampingi Wakil Bupati tandatangani KUPA-PPAS 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan didampingi Wakil Bupati, Sujiwo menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPRD Kabupaten kubu Raya, Senin (19/08/2019).

Dalam sambutannya Bupati Muda berterima kasih kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kubu Raya dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya yang telah membahas bersama Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dari awal sampai ditandatanganinya nota kesepakatan.

Add caption

"Tentunya dalam pembahasan KUA-PPAS terjadi dinamika berupa masukan maupun saran yang disampaikan. Hal ini tidak terlepas dari keinginan kita bersama untuk meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten Kubu Raya,"tutur Bupati Muda.

Dengan ditandantangani KUA-PPAS APBD Kabupaten Kubu Raya ini maka program perencanaan Pembangunan telah selesai pembahasanya dan akan segera direalisasikan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini