Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polda Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

H Umar Bani, Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua IKBM Kubu Raya
Pontianak (Kalbar News) - Masyarakat mengapresiasi kinerja Polda Kalbar dalam menjaga kondusifitas Keamanan di Kalimantan Barat baik Agenda Politik dari Pilkada Serentak, Pemilu Legislatif, dan Pilpres 2019 serta Pengamanan Lebaran 2019.

Seperti yang disampaikan Umar Bani, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kubu Raya ketika ditemui Kalbar News di kediaman, Jl Panglima Aim Pontianak Timur, Senin (10/06/2019).

“Kami atas Nama Masyarakat mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolda Kalimantan Barat, Irjen (Pol) Didi Haryono beserta jajaran atas pelaksanaan pengaman Pemilu dan Hari Raya Idul Fitri, Kalbar secara keseluruhan aman terkendali,” Ungkap Umar Bani.

Umar Bani juga menyampaikan Apresiasinya Kepala Kapolda Kalbar yang tak henti-hentinya bersilaturahmi terhadap Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang  ada di Kalbar sehingga terjalin Komunikasi serta Silahturahmi yang baik.

Umar Bani juga menyampaikan harapan apa yang telah dilakukan Polda Kalimantan Barat untuk dipertahankan apa yangg sudah dilakukan oleh Kapolda dan jajaranya sehingga Kalbar tetap Kondusif, Aman, Sejuk dan Damai.

“Saya berharap apa yang telah dilakukan Kapolda dan jajarannya bisa dipertahankan sehingga Kalimantan Barat ini tetap Aman Damai Sejuk dan Kondusif,” ungkap Umar Bani. (tim liputan).

Editor : Edi S

Share:
Komentar

Berita Terkini