Kapolres Bengkayang dan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Kunjungi serta Santuni Anggota Yang Sakit

Editor: Redaksi author photo
Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang saat Kunjungi dan Santuni Anggota Polsek yang sakit

Bengkayang (Kalbar News) – Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntir Yudi Fauris Susanto, SH, Sik, MH mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang, Ny Daisy Yos jenguk dan memberikan santunan terhadap anggota Polsek Sanggau Ledo yang sedang sakit, Selasa ( 4/5/2019).
Hal ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang sakit, Kapolres Bengkayang beserta Ibu ketua Bhayangkari cabang Bengkayang juga memberikan motifasi agar anggota yang sedang sakit tetap terus semangat dalam menjalankan tugasnya

"Hari ini saya beserta Ketua Bayangkari menjenguk anggota yang sedang sakit guna memberikan suport serta motivasi dan segera pulih kembali dan dapat segera menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang Polri," terang Kapolres.
Sementara itu Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan.S.Tr.K saat mendampingi Kapolres Bengkayang saat menjenguk anggota Polsek Sanggau Ledo yang bernama Aiptu Ahmad Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami musibah atau sakit dan memberikan semangat.
"Semoga anggota yang sedang sakit segera diberikan kesehatan seperti sediakala sehingga dapat kembali melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri yaitu Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, amin," Ujar Kapolsek. (Sunarto/tim liputan)
Editor    :Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini