Warga Desa Pematang 7 Bangga, Safari Ramadhan dihadiri Bupati Wakil Bupati dan Sekda Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Masyarakat Desa Pematang 7 Kec Rasau Jaya Bangga dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) - Tokoh Masyarakat, Ridwan Warga Desa Pematang 7, mengapresiasi kehadiran lengkap Bupati Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Sujiwo, dan Sekretaris Daerah Yusran Anizam di Desanya dalam kegiatan Safari Ramadhan, Senin (13/05/2019). 

Menurut dia, kehadiran ketiganya menjadi bukti sifat Merakyat Para Pemimpin Kabupaten Kubu Raya. Terlebih lokasi Desa Pematang 7 yang tidak mudah dijangkau. 

“Kita tahu sendiri melewati jalan dari Rasau ke sini cukup melelahkan. Namun Alhamdulillah bupati menjadwalkan ke daerah kami ini walaupun daerah ini sepi dan agak jauh dari perkotaan,” ucapnya.

Ridwan mengaku selama ia bermukim di Pematang 7, baru pertama kali Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah hadir bersama. 

“Ini merupakan bukti bahwa beliau ini adalah merakyat. Mau ke tempat-tempat yang bukan hanya di daerah kota dan tepi jalan bagus, tapi juga mau turun ke tempat kami yang masjidnya sederhana tidak seperti di kota. Jadi ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami Pengurus Masjid dan Jemaah serta Masyarakat,” pungkasnya. (ro/tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini