Wakapolda Kalbar Kunjungi Lapas Perempuan di Sui Kakap

Editor: Redaksi author photo

Wakapolda Kalbar, Brigjen Sri Handayani bersama Kepala Pengamanan Lapas Perempuan, Sri Rejeki S, SH

Kubu Raya (Kalbar News) - Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani didampingi perwira Polwan Polda Kalbar melaksanakan kunjungan sekaligus Buka Puasa Bersama Polwan Polda Kalbar dan warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIA di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (24/05/2019).

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani didampingi Pakor Polwan Polda Kalbar Kombes Pol Nowo Winarti dan Polwan Polda Kalbar disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas Perempuan Kelas IIA Sri Rejeki Suryaningsih S.H.

"Di bulan suci Ramadhan ini, tentunya dapat menjadi bulan yang baik terutama dalam mengintrospeksi diri dan meningkatkan ibadah kita serta memohon pengampunan kepada Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Hidup dan menjalani hukuman di Lapas ini bukanlah akhir dari kehidupan warga binaan. Tapi Lapas merupakan tempat untuk berproses menjadi lebih baik.
Wakapolda Kalbar Beserta Anggota Polwan dan Petugas Lapas Perempuan Kelas II A

"Kami disini ingin memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh warga binaan agar nanti jika sudah keluar dan berbaur dengan warga dapat melakukan perbuatan yang lebih bermanfaat dan tidak melakukan pelanggarannya lagi. Tentunya harapan dan masa depan akan selalu ada, lakukan pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan beribadah agar iman kita selalu dikuatkan," ucapnya.

Warga binaan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pencerahan dan motivasi yang disampaikan oleh Wakapolda Kalbar dan Polwan Polda Kalbar.(Novita/tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini