-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Masyarakat Kubu Raya Diajak Proaktif Usulkan Pembangunan

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo bersama Masyarakat Parit Wanluwi Desa Durian Kec Sungai Ambawang

Kubu Raya (Kalbar News) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengajak masyarakat untuk proaktif untuk bersama membangun daerah, hal ini disampaikan Sujiwo ketika menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Selasa (21/05/2019).

"Masyarakat harus proaktif, jika ada infrastruktur, rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya yang perlu dibangun dan sangat dibutuhkan, maka sampaikan kepada Pemkab Kubu Raya, jangan cuma diam," kata Sujiwo.

Sujiwo mengajak masyarakat Kubu Raya untuk bersatu, tidak terkotak-kotak, demi kemajuan daerah. 

"Untuk daerah ini (Desa Durian), akan saya ajukan perbaikan jalan yang diperlukan masyarakat, walaupun tidak seberapa banyak," terangnya.

Sujiwo menambahkan, Pemerintah Daerah Kubu Raya, tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya proaktif dari masyarakat, karena pembangunan akan terlaksana dengan baik jika pembangunan itu memang menjadi kebutuhan masyarakat. (jra)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini