-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dua Kelompok Remaja Nyaris Tawuran di Komplek Pemakaman Bakti Suci Kubu Raya

Redaksi author photo
Ilustrasi: Tawuran antar Remaja nyaris terjadi di Komplek Pemakaman Bakti Suci Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) – Dua Kelompok Remaja nyaris tawuran di lapangan terbuka Komplek Pemakaman Bakti Suci Jl Adi Sucipto Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (11/05/2019) malam.

Menurut salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut Thau Hong, penyebab terjadinya perkelahian yang nyaris saja terjadi itu belum diketahui sebabnya, hanya saja dua kelompok remaja itu diketahui berasal dari sekitar Remaja Parit Baru dan Remaja Seberang Desa Kapur atau Deskap).

“Kami tidak tahu penyebab pastinya, yang jelas sbelum mereka berkelahi sudah diketahui warga dan diamankan warga dan selanjutnya diserahkan kepada pihak berwajib,” jelas Tau hong.

Menurut keterangan warga setempat ada sekitar sepuluh remaja yang diamankan kepolisian untuk di tindak lanjuti.

Tau Hong berharap kejadian seperti ini harus menjadi perhatian semua pihak, terutama dari orangtua remaja-remaja tersebut.

“Ini anak-anak muda yang sangat perlu perhatian jangan sampai salah bergaul lalu ikut hal-hal yang tidak di inginkan, seperti tawuran, ngelem dan akhirnya bisa melakukan tindak kejahatan,” ujar Tau hong. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini