-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Keluarga Besar Kodim 1203/Ketapang Peringati Isra' Mi'raj

Redaksi author photo

 
Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an saat berikan sambutan Peringatan Isra Mikraj Keluarga Besar Kodim
Ketapang (Kalbar News) - Keluarga besar Kodim 1203/Ketapang peringati Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid Al-Mukmin Jalan Letjend S.Parman, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, Senin (08/04/2019).

Kegiatan memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diselenggarakan ini mengangkat tema "Dengan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H kita Implementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan Prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka menjaga keutuhan NKRI".

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an dalam sambutanya mengatakan, bahwa peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan suatu mukjizat yang sangat luar biasa dan hanya dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Peristiwa ini juga mengandung makna tentang penghambaan diri manusia kepada Sang Pencipta Alam Semesta ini, yang Maha segalanya.
 
Peringatan Isra Mikraj Keluarga Besar Kodim 1203/Ketapang
“Sebagai hamba Allah hendaknya kita harus mengutamakan dan mengimplementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari, sehingga kita dapat menjalani berbagai dinamika kehidupan,” ungkap Letkol Kav Jami’an.

Letkol Kav Jami’an  juga mengajak Anggotanya dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini untuk selalu dapat bersyukur atas segala nikmat yang di berikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian.

“Untuk itu mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di dalam beribadah," harapnya.

Mengakhiri Sambutanya Dandim juga mengingatkan kembali kepada para Prajurit untuk menjaga amanah Rakyat terkait Netralitas TNI dalam pemilu 2019.
Dandim juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi yang aman, tenteram, damai dan sejuk.

“Kita semua jangan Sampai terprovokasi isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.” pungkas Dandim 1203/Ketapang. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini