-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolda Kalbar Tinjau Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pilpres di PPK Kota Pontianak

Redaksi author photo

Kpolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono tinjau Rekapitulasi Pemilu di KPU Kota Pontianak

Pontianak (Kalbar News) – Kapoldea Kalbar, Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH meninjau rekapitulasi penghitungan surat suara yang dilakukan di Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) di sejumlah tempat yang dilaksanakan Jumat (19/04/2019).

Kapolda Kalbar yang didampingi Kombes Pol  Jayadi Kepala Biro Operasi Polda Kalbar, Kombes Pol Dally Achmad Mutiara Direktur Intelejen Polda Kalbar, Kombes Pol M Anwar Nasir Kapolresta Pontianak Kota meninjau rekapitulasi penghitungan surat suara di PPK Pontianak Tenggara sekitar pukul 14.00 WIB, kemudian ke PPK Pontianak Selatan. Selanjutnya, rombongan Kapolda juga meninjau Posko Operasi Mantap Praja di Mapolresta Pontianak Kota.

Inspektur Jenderal Drs Didi Haryono SH MH mengatakan, pihaknya telah memerintahkan kepada Kapolres/ta jajaran Polda Kalbar untuk tetap mengamankan sejumlah tempat pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu Presiden dan Wapres, Anggota Legistlatif DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR-RI serta anggota DPD. Diantarnya di PPS, PPK, KPU Kota maupun Provinsi.
 
Kapolda Kalbar melihat langsung situasi Rekapitulasi Pemilu di KPU Kota Pontianak
"Pola pengamanan yang dilakukan untuk di PPK dijaga 15 personel selama 24 jam. Sedangkan di KPU Kabupaten/Kota ditempatkan 30 personel lebih," kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Drs Didi Haryono SH MH, di sela-sela peninjauan PPK Pontianak Selatan.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Drs Didi Haryono SH MH menambahkan, untuk pengamanan di KPU Provinsi akan diterjunkan kompi personel Brimob dan kompi Personel Sabhara. "Ini untuk mengantisipasi dan mengamankan kelancaran proses rekapitulasi di KPU Provinsi," ujarnya.

Selain itu, kata Inspektur Jenderal Drs Didi Haryono SH MH, pihaknya juga menggelar patroli gabungan bersama TNI untuk menciptakan keamanan, ketertiban dalam masyarakat tetap kondusif.

"Kami juga tetap menggelar patroli di semua wilayah jajaran Polda Kalbar, gabungan bersama TNI. Antisipasi Kamtibmas agar kondusif. Begitu juga kami mengajak kepada warga Kalimantan Barat untuk menjaga keamanan yang sangat kondusif selama ini, kita tunjukkan bahwa Kalbar merupakan provinsi yang aman,” pungkasnya. (hms/tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini