-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kodam XII/Tpr Terima Bimtek dari Disinfolahtad

Redaksi author photo
Suasana Bimtek)Kode Program Anggaran serta Update Aplikasi Laporan Pelaksanaan Anggaran (Laplakgar) TA. 2019  di Aula Zidam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Kamis (28/02/19) 

KUBU RAYA, Kalbar News - Komando Daerah Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungpura menerima Bimbingan Teknis (Bimtek) Kode Program Anggaran serta Update Aplikasi Laporan Pelaksanaan Anggaran (Laplakgar) TA. 2019 dari Tim Bimtek Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat yang diketuai oleh Kasubdisbinsisfomin Disinfolahtad, Kolonel Chb Haris Kurniatama. Bertempat di Aula Zidam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Kamis (28/02/19) lalu

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perencanaan Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Marzuki mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mensosialisasikan dan menyamakan persepsi terhadap Kode Program dan Anggaran yang berlaku di lingkungan  TNI AD dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun anggaran 2019.

Selain itu juga akan dilaksanakan update terhadap aplikasi Laplakgar yang akan digunakan di lingkungan TNI AD dan cara mengoperasikannya di Satker masing-masing, karena Laplakgar yang akurat dan benar sangat  dibutuhkan untuk mewujudkan akuntabilitas laporan anggaran yang dapat dipertanggungjawabkan.

"Hal ini penting dilaksanakan, agar tidak terjadi kendala baik menyangkut aplikasi maupun pejabat yang membidanginya," ujar Pangdam XII/Tpr.

Melalui kegiatan tersebut Pangdam XII/Tpr, berharap, dapat memberikan kontribusi positif bagi para pejabat yang menangani dan menyusun Aplikasi Laplakgar, sehingga pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Satker satuan jajaran Kodam XII/Tpr dapat berjalan lancar.

Kepada para peserta, agar sungguh-sungguh menyimak hal-hal yang disampaikan serta manfaatkan kesempatan yang baik tersebut untuk dapat menyampaikan kesulitan yang dihadapi selama ini. Kepada Tim Bimtek.

Pangdam XII/Tpr meminta agar dapat memberikan arahan dan penjelasan yang mendalam tentang Kode Program Anggaran serta update aplikasi laporan pelaksanaan anggaran.

"Kepada tim Bimtek mohon dapatnya memberikan arahan sehingga nantinya dapat dijadikan sebagai referensi dan pedoman untuk diterapkan di satuan jajaran Kodam XII/Tpr," pungkas Pangdam XII/Tpr. (jra)
Komentar Anda

Berita Terkini