TMMD ke-104, Kodim 1204/Sgu akan Bangun Jalan sepanjang 19,6 m di Desa Semayang Sanggau

Editor: Redaksi author photo

 
Letkol Inf Herry Purwanto, Dandim 1204/Sgu
Sanggau (Kalbar News) - Komando Distrik Militer 1204/Sanggau akan menggelar program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau. 

Dengan sasaran fisik berupa pembangunan peningkatan jalan dari Desa Semayang menuju ke Desa Tanjung Bunga sepanjang 19.6 Km, pembangunan 2 unit jembatan ukuran 4x4 meter dan 4x12 meter serta perehaban 1 unit jembatan ukuran 4x16 meter.

Sedangkan untuk sasaran kegiatan non fisik seperti Pembinaan Bela Negara, Pembinaan Kamtibmas, Penyuluhan Lingkungan Hidup, dan Penyuluhan Kesehatan Masyarakat.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1204/Sgu, Letkol Inf  Herry Purwanto Kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (13/02/2019).
Menurut Dandim 1204/Sgu ini, kegiatan TMMD ke-104 direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Februari mendatang dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari.

"Tujuan utama TMMD adalah kemanunggalan antara TNI dan rakyat untuk itu saya mengajak pada masyarakat turut terlibat dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut, ujar Dandim 1204/Sgu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Sanggau Jumadi, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung rencana peningkatan pembangunan ruas jalan di Desa Semayang menuju ke Desa Tanjung Bunga yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1204/Sgu melalui program TMMD.

"Program peningkatan pembangunan ruas jalan ini merupakan aspirasi dari masyarakat setempat sudah sepatutnya juga mereka harus mendukung dalam pelaksanaannya," pungkas Jumadi. (tim liputan/Pendam XII/Tpr)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini