-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

TMMD ke-104, Kodim 1204/Sgu akan Bangun Jalan sepanjang 19,6 m di Desa Semayang Sanggau

Redaksi author photo

 
Letkol Inf Herry Purwanto, Dandim 1204/Sgu
Sanggau (Kalbar News) - Komando Distrik Militer 1204/Sanggau akan menggelar program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau. 

Dengan sasaran fisik berupa pembangunan peningkatan jalan dari Desa Semayang menuju ke Desa Tanjung Bunga sepanjang 19.6 Km, pembangunan 2 unit jembatan ukuran 4x4 meter dan 4x12 meter serta perehaban 1 unit jembatan ukuran 4x16 meter.

Sedangkan untuk sasaran kegiatan non fisik seperti Pembinaan Bela Negara, Pembinaan Kamtibmas, Penyuluhan Lingkungan Hidup, dan Penyuluhan Kesehatan Masyarakat.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1204/Sgu, Letkol Inf  Herry Purwanto Kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (13/02/2019).
Menurut Dandim 1204/Sgu ini, kegiatan TMMD ke-104 direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Februari mendatang dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari.

"Tujuan utama TMMD adalah kemanunggalan antara TNI dan rakyat untuk itu saya mengajak pada masyarakat turut terlibat dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut, ujar Dandim 1204/Sgu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Sanggau Jumadi, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung rencana peningkatan pembangunan ruas jalan di Desa Semayang menuju ke Desa Tanjung Bunga yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1204/Sgu melalui program TMMD.

"Program peningkatan pembangunan ruas jalan ini merupakan aspirasi dari masyarakat setempat sudah sepatutnya juga mereka harus mendukung dalam pelaksanaannya," pungkas Jumadi. (tim liputan/Pendam XII/Tpr)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini