Beredar Video Viral Seorang Murid Menantang Gurunya Di Dalam Kelas

Editor: Redaksi author photo


Video Siswa Tantang Gurunya di Sekolah Viral di dunia maya (*)
Pontianak (Kalbar News) – Viralnya Video seorang Siswa Sekolah yang ternyata terjadi di SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik Jawa Timur di dunia maya membuat prihatin semua Pihak tidak terkecuali Masyarakat di Pontianak Kalimantan Barat.
Banyak Nitizen yang merasa Prihatin dan menyesalkan kejadian itu, awalnya banyak menduga kejadian ini terjadi di Kalimantan Barat, namun setelah diteliti dari seragam siswa tersebut, ternyata terjadi di Pulau Jawa.
Seperti disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Gresik Mahin menyesalkan perbuatan murid yang tidak sopan kepada gurunya tersebut.
Ia pun mengaku mengetahui saat ramai menjadi perbincangan di media sosial.
"Saya sendiri baru tahu kejadian itu, setelah sempat ramai jadi perbincangan di medsos barusan, pagi ini. Ini saya cek, karena di Wringinanom sendiri itu ada SMP, ada juga SMK PGRI," terang Mahin.
Mahin juga turut menyesalkan respon guru yang menurutnya tidak tegas tersebut.
"Hanya yang saya sayangkan dan juga saya sesalkan, pertama kenapa siswa itu sampai merokok di dalam kelas, Kedua, kenapa juga pak guru kok terlihat kurang tegas dan tidak berwibawa di hadapan murid seperti itu," ujar Mahin.
Saat ini Pihaknya dan Sekolah yang bersangkutan sedang lakukan penanganan kasus Siswa tantang gurunya yang jelas mencoreng dunia Pendidikan di Kabupaten Gresik ini. (tim liputan)
Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini