-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

M Zeet Hamdi Assovie Lolos Seleksi Sekjen KPK

Redaksi author photo
M Zeet Hamdi Assovie (*)

Jakarta (Kalbar News)  - Panitia Seleksi Calon Sekretaris Jendral (Sekjen)  KPK menetapkan 6 nama dan akan memasuki proses wawancara dalam seleksi gelombang kedua. Ada 6 nama calon yang lolos.


Salah Satu Nama yang lolos tersebut ada Nama M Zeet Hamdi Asovie mantan Sekda Provinsi Kalimantan Barat, hal ini disampaikan Kabiro Humas KPK,  Febri Diansyah, Rabu (2/1/2019).


"Tahap selanjutnya adalah wawancara terhadap 6 kandidat yang rencana akan dilakukan pada tanggal 7 Januari 2019, yang terdiri dari 2 kandidat dari seleksi gelombang pertama dan 4 kandidat dari seleksi gelombang kedua," jelas Febri Diansyah.

KPK meminta masyarakat ikut memberi informasi mengenai keenam orang itu. Informasi dari masyarakat bakal menjadi salah satu pertimbangan lolos-tidaknya kandidat.

"Masyarakat dapat memberikan informasi pada KPK jika memiliki informasi tentang latar belakang para calon, untuk kemudian akan menjadi pertimbangan lebih lanjut," ujar Febri.

"Dari proses seleksi ini, pansel berencana akan mengajukan 3 nama kandidat yang lulus tes wawancara untuk diusulkan kepada Presiden dan dipilih 1 orang sebagai Sekjen KPK definitif," tuturnya.

Berikut ini enam kandidat Sekjen KPK yang lolos ke tahap wawancara:

1. Muhammad Zeet Hamdy Assovie
2. Prasetyo
3. Roby Arya Brata
4. Tuty Kusumawaty
5. U. Saefudin Noer
6. Winarni Dien Monoar

Keenam calon Sekretaris Jenderal Komisi Pemberantasan Korupsi  akan mengikuti Proses seleksi berikutnya. (dtk/tim liputan)


Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini